FANDOM

Akame
Anime | Manga

Akame anime

Kanji/Kana アカメ
Rōmaji Akame
Suara Sora Amamiya
Alias Akame of the Demon Sword Murasame
Karakteristik
Umur Usia remaja
Jenis Kelamin Perempuan
Tinggi 164cm (5'4")
Berat
Warna Mata Merah
Warna Rambut Hitam
Golongan Darah A
Informasi
Keluarga Kurome (adik)
Orang tua yang tidak disebutkan namanya
Gozuki (Ayah angkat)
Status Hidup
Faksi/Kelompok Night Raid
Kekaisaran (berkhianat)
Elite Seven (mantan)
Imperal Arms Murasame
Kemampuan
Pengguna
Debut
Manga Chapter 1
Anime Episode 1
Image Gallery

Akame, juga dikenal sebagai Akame Demon Sword Murasame, merupakan salah satu anggota kelompok pembunuh, Night Raid dan salah satu tokoh utama, bersama dengan Tatsumi. Dia adalah anggota pertama yang menyerang Tatsumi. Akame biasanya bertugas memasak makanan.

Penampilan Sunting

Akame adalah seorang gadis muda dengan rambut hitam panjang yang mencapai ke lututnya dan matanya berwarna merah. Dia memakai gaun hitam tanpa lengan dengan kerah putih dan dasi merah; dia memakai sabuk merah yang memiliki penutup side skirt merah. Dia memakainya dengan kaus kaki hitam panjang dan sepatu hitam. Dia juga memakai sarung tangan merah dan sarung tangan hitam. Dia terkadang memakai mantel hitam panjang dalam pertempuran. Dia sering terlihat membawa Imperal Arms nya, Murasame.

Kepribadian Sunting

Akame tersenyum

Akame tersenyum kepada Tatsumi. karena bersyukur dia tidak terluka

Akame sepertinya menjadi orang yang sangat serius dan berdarah dingin yang berasal dari Kekaisaran yang memaksanya dan adiknya berlatih kejam, tetapi hal ini akhirnya terungkap bahwa dia hanyalah seorang sosial canggung. Dia peduli dengan rekan-rekannya yang sangat banyak dan dia selalu khawatir jika salah satu dari mereka mungkin tidak bisa kembali hidup-hidup. Ketika Tatsumi melawan Ogre, ia membuka pakaian Tatsumi untuk memastikan bahwa dia tidak terluka.

Dia juga cenderung menyembunyikan emosinya ketika ia tahu bahwa salah satu kawannya meninggal, seperti ketika Sheele terbunuh ekspresinya biasa saja, ini membuat Tatsumi keliru dan salah menganggap Akame menerimanya dengan mudah, karena ia digunakan untuk itu. Tetapi, hal ini membuatnya meneteskan air mata dan mengatakan bahwa dia tidak pernah bisa baik-baik saja ketika temannya terbunuh, karena itu adalah hal yang paling mengerikan dan siapa pun dapat mengalaminya. Dia kemudian terhibur oleh Tatsumi yang berjanji tidak akan mati dan tidak akan membiarkannya mengalami rasa sakit seperti itu lagi, itu membuatnya tersenyum.

Setelah menghadapi musuh-musuhnya, dia sama sekali tidak menunjukkan belas kasihan terhadap mereka yang berkata seperti "menghilangkan" dan "memperuntukkan" untuk tidak menunjukkan belas kasihannya dan juga memperkuat ketetapan hatinya untuk membunuh mereka.

Akame suka sekali makan dan dikenal sebagai pemakan yang rakus (biasanya daging dari danger-beasts dan ikan) seperti adiknya Kurome. Makanan kesukaanya ke titik yang Sheele catat bagaimana "biasanya sejuk" Akame berubah menjadi marah ketika dia membakar daging.

Halaman ini masih akan terus diperbarui, sementara masih dalam peroses penerjemahan dari situs http://akamegakill.wikia.com