FANDOM

Mine
Anime | Manga

Mine anime

Kanji/Kana マイン
Rōmaji Main
Suara Yukari Tamura
Alias
Karakteristik
Umur Usia remaja
Jenis Kelamin Perempuan
Tinggi 155cm (5'1")
Berat
Warna Mata Merah Muda
Warna Rambut Merah Muda
Golongan Darah B
Informasi
Keluarga
Status Hidup(manga)
Faksi/Kelompok Night Raid
Imperal Arms Pumpkin
Kemampuan
Pengguna
Debut
Manga Chapter 1
Anime Episode 1
Image Gallery

Mine adalah si "Penembak Jitu", serta disebut sebagai anggota berlidah tajam dan cerdik dari kelompok pembunuh, Night Raid.

Penampilan Sunting

Mine adalah seorang gadis remaja dengan tinggi 155 cm me. Dia memiliki rambut yang sangat panjang berwarna merah muda diikat twin-tails (ikat dua) di sisi kanan dan kiri kepalanya. Dia memiliki mata merah muda yang besar. Dia memakai pakaian merah muda.

Kepribadian Sunting

Mine1

Mine sedang mengejek Tatsumi

Dia gampang marah, dan mudah teriritasi dengan orang-orang yang tidak dia kenal dengan baik.

Dia memiliki kecenderungan untuk mengejek Tatsumi, karena Tatsumi adalah anggota baru, dan sering mengatakan bahwa dia tidak akan betah. Meskipun tampilan luarnya dingin, dia telah menunjukkan untuk menjadi hangan dan untuk mereka yang telah baik kepadanya. Dia menunjukkan sisi yang penuh kasih itu pada suatu kesempatan dengan mengejek Tatsumi untuk mengembalikan pikirannya tentang kematian Susanoo.

Mine ingin menjadi diskriminasi rasial, karena dia berdarah setengah asing, yang membawanya untuk menjadi target oleh orang lain sebagai anak-anak.

Seiring waktu, ia menunjukkan perasaan romantisnya kepada Tatsumi yang juga memiliki perasaan yang sama dan setelah itu mereka mulai berhubungan intim.

Sejak setelah mulai ke tanggal Tatsumi, dia telah menunjukkan sisi cemburunya, seperti lebih genit kepada Leone yang biasa mendekati Tatsumi, serta mengajarkan dia bagaimana menolak kemajuan seperti sambil memiliki pacar.

Pada saat yang sama, dia telah menjadi sangat khawatir pada Tatsumi, terutama ketika ia belum juga kembali ke markas (karena dia telah dipenjara) merenungkan bagaimana dia tidak akan pernah berpikir dia akan menjadi begitu cemas karena kekurangan kontak dengan seseorang.

Sejarah

Lahir dan dibesarkan di perbatasan barat Kekaisaran, Sedangkan menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di bawah ejekan keras dan penderitaan dari orang-orang untuk setengah darah asing itu. Dia bergabung dengan Tentara Revolusioner setelah mengetahui saat dibentuk aliansi dengan negara-negara dari barat. Dengan janji negara baru di mana hubungan diplomatik dengan orang-orang dari barat akan membaik, dia perkelahian sehingga orang lain dari rasnya dapat diterima dan anak-anak mereka tidak akan pergi melalui diskriminasi dan penderitaan dia.

Peralatan dan Keterampilan

Sedangkan wields Teigu kuat dalam bentuk senapan disebut Pumpkin mampu penembakan di tiga mode: sniper, senapan mesin dan laras panjang. Pumpkin akan semakit kuat saat sang pengguna terdesak. Kemahiran Mine ketika menngunakan Pumpkin memungkinkan dia untuk menyerang target apapun dengan posisi terdesak. Energi Pumpkin sebanding dengan kekuatan perasaan sang pengguna, Pumpkin akan menjadi panas apabila terus di gunakan tanpa henti. Pumpkin juga dapat mengganti bagian dengan Teigu nya. Salah satu bagian memungkinkan Pumpkin untuk memangkas dengan posisi terdesak, memungkinkan Pumpkin untuk melepaskan tembakan lebih cepat dalam suksesi tetapi ini sangat menurunkan kekuatan serangan nya. juga membawa sebuah kacamata kecil disimpan dalam kompartemen dalam teigu dirinya yang berguna untuk menzoom, yang memungkinkan dirinya untuk menembak dan berkik dari kejauhan. Dia juga tampaknya cukup mahir dalam tangan ke tangan pertempuran, karena ia terlihat perdebatan dengan Akame. Kelemahan utama adalah bahwa dia meninggalkan kembali rentan terhadap serangan. Hal yg sepele.

.sedangkan anggota baru yang bergabung dengan Night Raid adalah anak bernama tatsumi

.Pengukurannya adalah 77-53-78.

. Mine adalah karakter kedua yang mencium Tatsumi melalui proklamasi cinta, dengan Esdeath menjadi yang pertama

.Mine menegaskan bahwa ciuman pertamanya adalah dengan Tatsumi.

. Warna favorit Mine adalah pink.     Pakaian perempuan di DLC Saints Row IV, Anime Pack, didasarkan pada Mine.

Halaman ini masih akan terus diupdate, sementara masih dalam proses penerjemahan dari situs Akame Ga Kill! Wiki